Iklan

Social Icons

Powered by Blogger.

Perngertian Internet



Advertisements




Internet (interconnected networking) adalah sistem global dari seluruh jaringan komputer yang saling terhubung menggunakan standar Internet Protocol Suite (TCP/IP) untuk melayani miliaran pengguna di seluruh dunia, yang berhubung secara global dan menggunakan TCP/IP sebagai protokol pertukaran paket (packet switching communication protocol). Rangkaian internet yang terbesar dinamakan internet. Cara menghubungkan rangkaian dengan kaedah ini dinamakan internet working.



2.3.1.     Internet Commerce


Internet Commerce adalah penggunaan internet yang berbasis teknologi informasi dan komunikasi untuk perdagangan. Kegiatan komersial ini seperti iklan dalam pejualan produk dan jasa. Transaksi yang dapat dilakukan di internet antara lain pemesanan dan pembelian barang dimana barang akan dikirim melalui pos atau sarana lain setelah pembeli mentransfer uang ke rekening penjual. Harga lebih murah bianyanya dibandingkan dengan membuka outlet retail diberbagai tempat. Internet media promosi perusahan dan produk yang paling tepat dengan harga yang relatif lebih murah serta pembelian melalui internet akan diikuti dengan layanan pengantar barang sampai ketempat pemesanan (Nofie, 2009)
Artikel Terkait



Advertisements


Title : Perngertian Internet
Description : Internet ( interconnected networking ) adalah sistem global dari seluruh jaringan komputer yang saling terhubung menggunakan st...

0 Response to "Perngertian Internet"

Post a Comment