Iklan

Social Icons

Powered by Blogger.

Contoh Kata Pengantar Laporan PKL



Advertisements



KATA PENGANTAR





          Puji syukur penulis panjatkan ke hadirat Allah SWT  yang telah memberikan rahmat, hidayah, dan karunia-Nya sehingga penulis dapat melaksanakan Praktik Kerja Lapangan dan menyelesaikan laporan Praktik Kerja Lapangan dengan baik. Shalawat serta salam tak lupa penulis haturkan kepada baginda nabi Muhammad SAW. Judul laporan Praktik Kerja Lapangan yang penulis ambil adalah :
RANCANG BANGUN WEB HELP CENTER UNTUK WEBSITE DAN APLIKASI JASA CONNECT PADA PT. CARI JASA SOLUSI
            Keberhasilan dalam pelaksanaan dan penyelesaian laporan Praktik Kerja Lapangan ini tidak luput dari bimbingan dan motivasi dari semua pihak. Tanpa adanya dukungan dari pihak terkait, penulis menyadari Praktik Kerja Lapangan ini tidak berarti apa-apa. Maka dari itu penulis ingin menyampaikan terima kasih kepada :
1.      Allah SWT atas segala nikmat dan karunia-Nya yang diberikan kepada penulis.
2.      Kedua orang tua  penulis, yang senantiasa memberikan dukungan, motivasi, dan doa kepada penulis.
3.      Ibu Arini, MT selaku Ketua Program Studi Teknik Informatika
4.      Ibu Luh Kesuma Wardhani, M.Sc selaku dosen pembimbing yang telah memberikan masukan dan saran untuk laporan ini.
5.      Bapak Mizno Kruge yang telah mengizinkan penulis agar dapat melaksanakan Praktik Kerja Lapangan (PKL) di PT. Cari Jasa Solusi dan selaku Pembimbing Lapangan yang telah membimbing penulis selama melaksanakan PKL.
6.      Rekan-rekan mahasiswa Program Studi Teknik Informatika UIN Syarif Hidayatullah Jakarta angkatan 2014 yang telah memberikan masukan, dorongan, dan motivasi kepada penulis.
7.      Semua pihak yang tidak dapat disebutkan satu persatu yang telah membantu dalam penulisan laporan ini.

Dengan segala kerendahan hati penulis menyadari masih banyaknya kekurangan dalam penulisan laporan ini. Oleh karena itu kritik dan saran yang membangun sangat penulis harapkan demi kesempurnaan laporan ini.


Jakarta, 24 Maret 2017



Fajar Nugraha Wahyu
11140910000013


Artikel Terkait



Advertisements


Title : Contoh Kata Pengantar Laporan PKL
Description : KATA PENGANTAR           Puji syukur penulis panjatkan ke hadirat Allah SWT   yang telah memberikan rahmat, hidayah, dan karu...

0 Response to "Contoh Kata Pengantar Laporan PKL "

Post a Comment