Iklan

Social Icons

Powered by Blogger.

Tujuan Rancang Bangun



Advertisements









                Tujuan dilakukannya rancang bangun web help center untuk website dan aplikasi jasa connect yaitu untuk memudahkan pelanggan layanan jasaconnect dari PT. Cari Jasa Solusi menggunakan semua fitur di layanan jasaconnect. Tampilan website help center yang user friendly diharapkan dapat memberikan kemudahan dalam penggunaan tanpa mengurangi sisi fungsionalnya.

3.3. Syarat-Syarat Rancang Bangun

       Kelengkapan yang digunakan dalam pembuatan tampilan antarmuka aplikasi meeting room booking system yaitu sebagai berikut :
1.      Software :
a.       Windows 8.1
b.      Mozilla Firefox 54.0.1
c.       Balsamiq Mockup 53.0.0
d.      Putty
2.      Hardware :

a.       Laptop Lenovo G40-45 AMD A8


Halaman Utama merupakan halaman pertama yang akan ditampilkan saat web dikunjungi. Terdapat kotak search besar untuk tempat mencari masalah yang ditemui dalam penggunaan layanan website jasaconnect. Kemudian terdapat beberapa kategori yang merupakan fitur utama layanan website jasaconnect.
Dipojok kanan bawah terdapat fitur chat dengan admin jasaconnect , jika pengguna tidak mengerti dan ingin menyelesaikannya secara cepat fitur ini akan berguna kepada kepuasaan pelanggan.
Artikel Terkait



Advertisements


Title : Tujuan Rancang Bangun
Description :                 Tujuan dilakukannya rancang bangun web help center untuk website dan aplikasi jasa connect yaitu untuk m...

0 Response to "Tujuan Rancang Bangun"

Post a Comment