Iklan

Social Icons

Powered by Blogger.

ALASAN FAJAR NUGRAHA WAHYU



Advertisements





Saya ingin bergabung dengan inspirator freak karena saya masih muda dan masih bersemangat sekali untuk mengubah Negara ini menjadi lebih baik. Meskipun berdampak kecil tapi taka pa daripada tidak memberikan dampak sama sekali. Saya ingin menambah pengetahuan saya tentang dunia kerja , tantangan didunia kerja dan apapun tentang bekerja. Sekaligus ingin menambah pengalaman saya sehingga saya bisa bercerita ke anak – anak saya nantinya jika sudah menikah.
Saya ingin bergabung dengan tim inspirator freak khususnya bagian social media spexialist karena saya ingin memanfaatkan hobi saya bermain social media khususnya twitter bermanfaat bagi orang banyak tidak untuk diri saya sendiri. Saya memanfaatkan twitter biasanya untuk kuis mendapat penghasilan untuk ditabung dan lain sebagainya.
MEA?

Saya sudah mendengar istilah itu dari 2014. Digembor – gemborkan membuat saya penasaran pada saat itu. Ternyata MEA itu semacam keterbukaan menerima sumber daya manusia di wilayah ASEAN ini. Yang saya tahu jadi individu Negara lain yang ingin bekerja di Negara lain bisa bebas. Maka dari itu kita sebagai rakyat Indonesia harus siap bersaing dengan individu lainnya dari Negara – Negara di ASEAN. MEA itu kepanjangan dari Masyarakat Ekonomi Asean yang diagendakan pada tahun ini tahun 2016 . Selain SDM barang juga bisa bebas masuk, jadi ini semacam perdagangan bebas antar Negara ASEAN. Maka dari itu kita sebagai generasi muda Indonesia harus siap bersaingan dan menunjukan serta meningkatkan skill kita di Negara kita sendiri. Jangan sampai kalah dengan SDM dari Negara lain.
Yang saya tahu tentang inspiratory freak itu adalah sebuah web, web yang menyajikan info – info terkini ada info seminar dan event juga. Oh iya ada juga cerita – cerita inspiratif yang enak untuk dibaca. Saya juga pernah baca di web ini waktu itu review film. Tampilan webnya sederhana dan nyaman untuk dipandang yang membuat pembaca pun tenang untuk menyimak informasi yang disajikan.




Artikel Terkait



Advertisements


Title : ALASAN FAJAR NUGRAHA WAHYU
Description : Saya ingin bergabung dengan inspirator freak karena saya masih muda dan masih bersemangat sekali untuk mengubah Negara ini menjadi lebi...

0 Response to "ALASAN FAJAR NUGRAHA WAHYU"

Post a Comment